Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Anggota Saka Bayangkara Polres Bintan Ikut Membantu Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2017


BINTAN, Infokepri.com
– Untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan ikut melakukan penjagaan  di Sembilan 9 titik pos pengamanan dan 3 pos Pelayanan serta 6 pos pelayanan.

Salah seorang seorang Pamong Saka, Racham saat ditemui di pos Pengaman 3 Simpang Lagoi pada Sabtu (23/12/2016) mengatakan anggota pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan ikut berpartisipasi melakukan penjagaan di bebrapa titik Pos Pengamanan bersama anggota Polri untuk mengamankan dan membantu mengatur jalur lalu lintas agar lancar terutama di kawasan pintu masuk Simpang Lagoi.

 
Ia mengatakan pramuka kwartir ranting Bintan Utara dari SMK 1 Bintan Utara mengitari  dari Pantai  Sekera , Lobam , Simpang Penaga langsung ke Simpang Lagoi dan menuju titik semula berjalan kaki selama 3 hari sekaligus mengambil brifet pengembaraan .

“Kegiatan  pengamanan Operasi Lilin Seligi  2017, melibatkan 50 anggota pramuka yang membaur di setiap pos penjagaan,” kata Rachman .

Ia mengatakan beberapa point penting yang menjadi fokus pada Operasi Lilin Seligi 2017 ini adalah mencegah kemacetan lalu lintas dan membantu jika terjadi bencana alam

Ia berharap agar seluruh personel pramuka yang ikut pada Operasi Lilin Seligi 2017,  yang telah di tugaskan  di tiap titik-titik yang sudah ditentukan dapat bertugas secara profesional dalam mengambil tindakan sehingga terwujud lalulintas yang tertib dan aman sehingga masyarakat nyaman dalam menikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2018

(Surya)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda