» » » » Sebanyak 21 Team Ikuti Tournamen Bola Volly Pemuda Cup VI Desa Berakit


BINTAN, Infokepri.com  - Dihari kedua pertandingan tournament Volly Pemuda VI Desa Berakit kecamatan Teluk Sebong, Bintan pada Senin sore (4/12/2017) semakin seru bahkan penonton khususnya pencinta olah raga bola volley  berbondong-bondong untuk menyaksikan club atau team yang mereka jagokan.  Tidak sedikit penonton yang datang dari Kota Tanjungpinang atau dari luar Bintan.

Tournamen Volly Pemuda Cup VI Desa Berakit kecamatan Teluk Sebong ini dibuka oleh Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM pada Minggu sore (3/12/2017).

Saat membuka tournamen ini, Wakil Bupati Bintan, Drs Dalmasri Syam MM mengatakan sangat bangga lantaran kegiatan yang telah dilaksanakan hingga enam kali ini dapat membangkitkan gairah olah raga masyarakat Bintan khususnya masyarakat Teluk Sebong.

“Mari kita kembangkan tournament Volly Cup VI ini untuk mencari atlet yang berbakat,” katanya disambut riuh tepuk tangan dari seluruh pengunjung yang hadir .

Ia mengatakan sesuai laporan dari ketua panitia pelaksana tournament Volly Cup VI ini mengatakan bahwa team yang mengikuti tournamen ini ada sebanyak 21 team bola Voly yang terdiri dari 14 team putra dan 7 team putri, semua berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, selain itu pada tournamen ini juga dilaksanakan dengan setengah kompetisi," terangnya

Dalmasri Syam mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Bintan sangat mengapresiasikan terlaksananya tournamen bola voly cup VI dan sangat berterima kasih kepada PBVI Kabupaten Bintan, Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Kepri dan Bintan, Komisi IV DPRD propinsi Kepri bidang olahraga serta masyarakat desa Berakit yang telah melaksanakan tournamen ini dengan baik.

“Tanpa sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak, tournamen ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik,” tegasnya.

Kedepan PBVI Bintan akan berencana melaksanakan tournamen ini dengan pembagian wilayah / rayon dan nantinya setiap juara rayon akan di pertandingkan dan yang menjadi juara akan di ikutkan di tingkat propinsi.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda