Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sekolah SD Negeri 002 Menggelar Acara Perpisahan Dengan Mantan Kepala Sekolahnya



LINGGA, Infokepri.com
– Sekolah SD Negeri 002 Dabo Singkep, Lingga menggelar acara perpisahan dengan mantan Kepala Sekolah, M Thahir dan beberapa orang guru yang pindah ke sekolah lain.

Acara perpisahan ini digelar di ruang kelas III dan kelas IV, Sabtu (16/12/2017) dan dihadiri oleh Kepala Desa setempat, Deki, Kepala UPTD, Bataruddin, Pengawas Sekolah, TA, Plh Kepala Sekolah SD Negeri 002 Dabo Singkep, Lis, Ketua Komite bersama anggotanya serta orang tua dan wali murid.

M Thahir selaku mantan Kepala Sekolah ini dalam sambutannya mengatakan  sangat terharu lantaran acara perpisahan ini dapat terlaksana dengan baik yang sudah tentu dilaksanakan atas kerja sama yang baik komite sekolah dengan pihak guru dan Kepala Sekolah ini.

 
Ia mengatakan mengabdi sebagai guru lebih kurang selama 40 tahun dan diangkat menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) SKnya berawal menjadi seorang guru dan dengan bekerja keras ia akhirnya dipercaya untuk menjabat Kepala Sekolah.

“Saya sangat menharapkan kepada Komite Sekolah,  Kepala Sekolah dan wali murid dan juga seluruh guru guru di Sekolah ini agar selalu bekerja sama dengan baik untuk memajukan sekolah ini agar dapat bersaing dengan Sekolah lain,apalagi sekarang sekolah kita sudah menjadi sekolah model yang menjadi percontohan di kabupaten Lingga tentu saja banyak yang harus di benahi.” Tegas M Thahir
 
Ia mengaku sudah cukup lama bergelut di dunia Pendidikan di Kabupaten Lingga sebagai Guru dan Kepala Sekolah, sampai saatnya menjadi pensiun karena usia nya yang sudah lanjut  yakni 60 tahun.

Acara perpisahan ini tidak saja buat M Thahir namun juga kepada beberapa guru yang juga pindah ke sekolah lain yaitu, Sari, Pika, Rosmita dan Asran.

Sementara itu ,  Lis selaku Plh Kepala Sekolah SD Negeri 002, Dabo Singkep mengatakan walaupun M Thahir sudang pension namun diharapkan selalu memperhatikan sekolah ini dan memberikan masukan dan nasehat demi kemajuan sekolah ini.

“Pengalaman kami masih jauh dibawa pak M Thahir untuk itu kami akan selalu berkonsultasi atau belajar kepada bapak,” kata Lis

(Mis/Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda