Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tiket Pelni Habis, Kepala PT Pelni Cabang Batam : Nama Ditiket Harus Sesuai Dengan Nama Sipenumpang


BATAM, Infokepri.com – PT Pelni Cabang Batam sudah menutup loket penjualan tiket untuk keberangkatan tujuan Medan pada Jumat (29/12/2017) mendatang. Kepala PT Pelni Cabang Batam, Ending Wahyudin menyarankan agar masyarakat Batam yang akan mudik ke Medan supaya  tidak membeli tiket Pelni dengan calu lantaran nama penumpang pasti tidak sama dengan nama yang ada di tiket.
 
Ia mengatakan petugas pelabuhan akan memperketat masuknya penumpang ke dalam pelabuhan dengan ketat akan mengecek nama di tiket dan harus sesuai dengan nama penumpangnya.
 
“ Jangan salahkan kami nanti pak jika nanti saat hendak masuk ke dalam pelabuhan Batu Ampar pegawai atau petugas pelabuhan tidak mengijinkan penumpang itu masuk lantaran nama di tiket tidak sama dengan nama si penumpang,” tegas Ending.
 
Saat ini, katanya,  sangat gampang untuk mendapatkan  tiket Pelni lantaran sudah dijual secara online dan dapat dibeli di Indomaret atau Alfamart.
 

Ia menyarankan agar masyarakat yang hendak mudik lebih baik menggunakan angkutan lain. “Kalau kita membeli tiket dari calu maka datanya tidak sesuai dan jaminan asuransinya tidak ada,” jelasnya.
 
Keberangkatan tujuan Medan pada Jumat (29/12/2017) mendatang merupakan puncak arus mudik, untuk mencegah  hal yang tidak diinginkan sebanyak 120 personil yang terdiri dari Polri, TNI, Ditpam BP Batam dan pegawai PT Pelni Cabang Batam dikerahkan untuk mengamankan arus mudik di Pelabuhan Batu Ampar
 
Jumlah arus mudik menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2018 meningkat sebesar 2 % persen jika dibandingkan dengan tahun yang lalu.
 
Agar penumpang tidak bosan, katanya, ketika mengantri hendak masuk ke dalam pelabuhan PT Pelni Cabang Batam menyediakan keyboard dari group Pelangi dengan penyani dari local Batam yang akan setia menghibur penumpang.
 
(Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda