Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Alias Wello Harapkan Koni Kabupaten Lingga “Lahirkan” Atlet Yang Handal


LINGGA, Infokepri.com – Kabupaten Lingga akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (POPDA)  provinsi Kepri 2018  yang akan digelar 20 Juni hingga 28 Juni 2018 mendatang, untuk itu Bupati Lingga, Alias Wello mengharapkan agar Koni Kabupaten Lingga dapat bekerja keras untuk mempersiapkan atlet – atlet Lingga yang handal agar dapat mengukir prestasi pada POPDA  Kepri 2018 mendatang.
 
“ Ini merupakan pertama kalinya Kabupaten Lingga di percaya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (POPDA) 2018,” kata Bupati Lingga, Alias Wello saat membuka Musorkab III Koni Kabupaten Lingga yang digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga pada Sabtu 27 Januari 2018.
 
Bupati Lingga mengharapkan agar dengan kepemimpinan yang baru Koni kabupaten Lingga dapat lebih mengembangkan Kredibilitas olahraga di Kabupaten Lingga agar Anak-anak di Kabupaten Lingga bisa mengukir prestasi  dibidang olahraga dan lebih berjaya lagi untuk kedepannya.
 
“ Hari ini adalah satu momentum bagi kita bersama untuk menata kembali olahraga - olahraga dari bergagai pencap di Kabupaten Lingga. Pemuda Lingga banyak yang meminati berbagai cabang olahraga, ini sangat luar biasa,” katanya.
 
Dulunya, kata dia, sebelum  Kabupaten Lingga terbentuk tetapi  masih Kecamatan Singkep sudah banyak mengukir prestasi olah raga dari berbagai cabang olahraga yang sangat luar biasa, Seperti bola Volly, bola kaki, tenis meja, sepeda dan sepak takrauw  tapi kini semua prestasi itu telah hilang.
 
“Insyaallah pada hari ini kita sama-sama lepas semua kepentingan dan beban yang sudah lalu, mari kita menata kembali prestasi olah raga kita untuk lebih baik dan sukses di kabupaten Lingga ini. Karena sebentar lagi Bakalan ada perhelatan olah raga, untuk Pelajar yang di kenal sebagai Pekan Olahraga Daerah(POPDA) di Kabupaten Lingga,” katanya.
 
Ia mengatakan ada beberapa cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga seperti :  pencak silat, renang, sepak takraw, tenis meja dan cabang olah raga lainnya.
 
“ Saya mengharapkan dengan kepengurusan  Koni Kabupaten Lingga yang baru dapat melahirkan  atlet – atlet dari berbagai cabang olah raga,” jelasnya.
 
Walau  anggaran olah raga minim , katanya, Koni Kabupaten Lingga harus mampu mengatasinya dan dapat membuat atlet –atlet Lingga mengukir prestasi.
 
Musorkab III Koni Kabupaten Lingga ini juga dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Lingga, Kasatlantas Polres Lingga , Anggota DPRD Kabupaten Lingga, Camat Singkep Barat, Camat Singkep Selatan, Sekcam Selayar  dan Camat Singkep Pesisir.
 
(WK/Sy)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda