Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Masyarakat Kecamatan Senayang Harapkan Pemerintah Merealisasikan Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Sebangka dengan Desa Laboh


LINGGA, Infokepri.com
- Bupati Lingga, Alias Wello melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Senayang pada Selasa 16 Januari 2018 untuk membahas pembangunan jembatan penghubung yang ada di Kecamatan Senayang. Pertemuan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan Muspika Kecamatan Senayang ini.

Dalam pertemuan itu masyarakat setempat meminta agar jembatan penghubung di kecamatan Senayang itu segera dibangun dan hal ini sudah disampaikan kepada Gubenur Kepri.

Jembatan penghubung itu berada antara desa Sebangka dengan desa Laboh dan beberapa kampung yang ada disekitarnya.

Pada kesempatan itu, Camat Senayang, Rosmalisa S.Mn mengatakan agar Pemerintah Pusat segera merealisasikan pembangunan jembatan tersebut.

“Dalam hal pembangunan jembatan ini, pihak provinsi sudah mengkaji dan kami hanya menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat agar segera merealisasikan rencana pembangunan jembatan itu,” katanya.

Pembangunan jembatan itu, katanya,  berguna untuk mempermudah masyarakat dan anak sekolah agar  lebih mudah dalam menggunakan jalur tranportasi

(MC/Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda