Bupati Bintan Teruskan Program Dana Bantuan Sosial Uang Duka. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Teruskan Program Dana Bantuan Sosial Uang Duka.


BINTAN, Infokepri.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berencana akan melanjutkan program Dana Bantuan Sosial Uang Duka di Tahun 2018 ini. 


Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa di tahun 2017 yang lalu, sebanyak 197 masyarakat Tidak Mampu yang terkena Musibah Meninggal Dunia telah menerima manfaat atas program tersebut. 

" Terhitung mulai daripada tahun anggaran 1 Januari hingga 31 Desember 2017 yang lalu, ada 197 masyarakat yang menerima manfaat atas program uang duka tersebut " ujarnya saat ditemui para awak media di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (13/2/2018). 

Dikatakannya juga bahwa, anggaran yang telah dikeluarkan untuk 197 masyarakat penerima manfaat tersebut berjumlah Rp 291.750.000,- ( Dua Ratus Sembilan Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah ). 


" program ini dilaksanakan semata-mata untuk meringankan beban bagi ahli waris , utamanya yang sudah ditinggal oleh sanak keluarganya yang meninggal dunia . Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada masyarakat " tutupnya.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel