Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Buka MTQ Kelurahan Sei Enam Kijang.


BINTAN, Infokepri.com  - Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi memukul bedug tanda diresmikannya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kelurahan Sei Enam Kijang, Kecamatan  Bintan Timur, Selasa sore (13/2/2018). Sebelum membuka pagelaran MTQ tingkat Kelurahan Sei Enam Kijang, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan juga menyaksikan pawai ta'aruf yang diikuti ratusan peserta setelah itu menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Hadir pada kesempatan tersebut, Assisten 1 Setda Kab Bintan Drs Ismail, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Hj Susi Susilawati, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Amran dan Azman, Kepala Dinas  Kesehatan Kabupaten Bintan dr.Gama, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab Bintan Khairul.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan,  Hj Deby Apri Sujadi mengatakan bahwa melalui MTQ inilah, proses regenerasi anak-anak Kabupaten Bintan yang cinta Qur'ani dapat lebih terbina. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dan melihat antusiasme masyarakat  yang sangat tinggi dalam menyambut gelaran MTQ.

 
" Antusiasme masyarakat menghadapi pagelaran MTQ ini, harus kita ancungi jempol. Dan hal ini, telah menunjukkan bahwa masyarakat sangat peduli dalam pembentukan karakter generasi muda yang madani " ujarnya

Sementara itu, Lurah Sei Enam Kijang, Indra Gunawan mengatakan bahwa pagelaran MTQ tingkat Kelurahan ini , diselenggarakan dengan jumlah peserta 54 orang . Selain itu, beberapa cabang lomba juga dipertandingkan diantaranya cabang tilawah, cabang tartil dan juga lomba marawis.

" selain cabang tartil putra putri , tilawah putra putri gol dewasa dan tilawah putra putri remaja , tilawah anak-anak, dan juga lomba marawis. kita juga ada cabang tilawah lansia dimana hal ini menunjukkan semangat Qur'ani bagi masyarakat kami, masyarakat Sei Enam Kijang " ujarnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda