Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pejabat Walikota Tanjungpinang Dukung Pasar Malam Imlek



TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Sejak dibuka oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun pada Senin lalu (22/1/2018) pasar malam Imlek di jalan Merdeka dan jalan Gambir ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya etnis Tionghoa. Para pengunjung banyak yang lalu lalang untuk mencari barang yang dibutuhkannya.

Pejabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza sangat mendukung keberadaan pasar malam itu lantaran dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang.

“ Pasar malam  Imlek itu dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kota Tanjungpinang, saya sangat mendukungnya,” kata Pejabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza Raja usai penyerahan paket sembako kepada Ketua RT/RW dalam rangka Tahun Baru Imlek 2569 yang digelar di Gedung Arsip Kota Tanjungpinang, dikutip inforakyat.com Selasa (13/2/2018)

Ia menyebutkan kondisi ekonomi global saat ini sangat berpengaruh di daerah kota Tanjungpinang terbukti banyak ruko-ruko yang sudah tutup.

Terkait kontribusi dari Pasar malam Imlek itu untuk Pemko Tanjungpinang,  Raja mengatakan bahwa hal tersebut adalah wewenang Dispenda dan menurutnya tidak perlu ada kontribusinya.

“Saya kira tidak perlu ada kontribisi lah, tengok dulu kalau memang ada dari Dispenda yang mengatur itu. Ya silahkan. Yang jelas kita berniat untuk mendorong masyarakat yang ingin berjualan perlu dipermudahlah,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk kebersihan nantinya adalah tanggung jawab bersama yaitu Pemko dan seluruh para pedagang.

“Kita minta masyarakat bekerjasama dengan petugas-petugas kebersihan agar menjaga kebersihan disekitar tersebut nantinya,” tutupnya.

(IR/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda