Ketua DPRD Kota Batam Ajak Anggota Adeksi Untuk Melakukan Politik Edukasi Bukan Provokasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD Kota Batam Ajak Anggota Adeksi Untuk Melakukan Politik Edukasi Bukan Provokasi


BATAM, Infokepri.com - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH mengajak seluruh anggota DPRD Kota untuk menjadikan di tahun 2018 ini yang merupakan tahun politik supaya melakukan Politik Edukasi tidak Politik yang dapat memprovokasi masyarakat.

“ Mari kita seluruh anggota DPRD Kota yang hadir dalam Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (Adeksi) Ke III tahun 2018 ini menerapkan seperti thema Rakernas ini yakni ‘DPRD di Tahun Politik 2018 Politik Edukasi Bukan Provokasi,” kata Ketua DPRD Kota Batam saat memberi sambutan ketika pembukaan Rakernas Adeksi Ke III yang digelar di Hotel Swissbell, Komplek Harbour Bay, Batuampar, Batam, Kepri, Selasa (6/3/2018)
 
Selain itu, Nuryanto menyebutkan pada Rakernas ini seluruh anggota dewan kota, berkumpul untuk merumuskan berbagai program kerja guna mengawal pembangunan di Indonesia.
 
“ Kita sama-sama berharap pelaksaaan Rakernas ini berjalan dengan baik dan lancar dan dapat melahirkan pokok-pokok pikiran yang dapat membantu pembangunan di setiap daerah yang ada di Indonesia termasuk Kota Batam,” katanya.
 
Sementara itu, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengharapkan agar seluruh peserta Rakernas dapat mewujudkan tahun politik yang cerdas edukatif bermartabat kepada masyarakat. Pelajaran demokrasi yang mendidik harus terus diberikan kepada masyarakat.
 
“Selamat datang ke Batam Kepulauan Riau. Semoga Rakernas ini bisa menghasilkan banyak hal positif untuk bangsa ini,” kata Arif
 
Tampak hadir dalam Rakernas ini Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, DR.Sumarsono,MDM, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Staf Ahli Kapolri, Irjen Ike Edwin, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Anggota FKPD Kota Batam, Segenap Dewan Penasehat Adeksi, Ketua dan pengurus Adeksi Ketua dan anggota DPRD Kota Seluruh Indonesia dan Seluruh Undangan dari seluruh Indonesia.
 
(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel