Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ratusan Warga Memadati Pameran Pendidikan Taiwan Vocational Higher Education Fair 2018



BATAM, Infokepri.com - Ratusan pelajar Batam dari SMA dan SMK memadati pameran pendidikan Taiwan Vocational Higher Education Fair 2018 yang digelar di Radison Hotel, Sukajadi, Batam. 
Pameran ini digelar selama dua hari dari tanggal 29 Maret hingga 30 Maret 2018.

Tujuan pameran pendidikan ini digelar  agar para pelajar Indonesia Khususnya pelajar Batam dapat lebih mengenal sistem pendidikan di luar negeri seperti di Taiwan.

Pameran pendidikan ini diikuti oleh berbagai Univeritas yang ada di negara Taiwan.

Ministry Of Education Taiwan, Chang Chia - Lin dalam sambutannya saat  pembukaan Taiwan Vocational Higher Education Fair 2018 selaku mewakili Dinas Pendidikan Taiwan mengatakan suatu kehormatan bagi mereka dapat menyelenggarakan Pameran Pendidikan ini di kota Batam.

Pameran pendidikan ini merupakan yang pertama kali digelar dan diikuti 24 Universitas di Taiwan.

 "Sebelumnya pelajar dari Indonesia yang berada di Taiwan, berprilaku bagus dan bisa dibanggakan. Untuk itu melalui kebijakan Pemerintahan Taiwan, kita ingin pelajar dari luar negeri khususnya dari indonesia agar dapat menimba ilmu dan bertukar budaya di Universitas yang ada di Taiwan," terangnya. 

Taiwan Vocational Higher Education Fair 2018, melalui Dinas Pendidikan Kota Batam sangat mendukung kegiatan tersebut, mengundang seluruh pelajar-pelajar dari sekolah SMA dan SMK se-Kota Batam.  

Ditempat yang sama, Dinas Pendidikan Kota Batam, Damsiri Agus mengatakan, pameran pendidikan ini suatu kesempatan yang baik bagi anak-anak kita khususnya yang ada di Kota Batam, merupakan suatu peluang emas semoga Pameran Pendidikan ini dapat bermamfaat dan para pelajar di Batam dapat mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. 

"Kami berharap ditahun mendatang dengan kegiatan seperti ini dapat mencakup seluruh daerah yang ada di Kepulauan Riau, sehingga tidak ada lagi keterbatasan informasi," terangnya. 

Menurutnya, ditahun 2018 jumlah kelulusan untuk tingkat SMA dan SMK lebih kurang mencapai 18.429 pelajar, seperempat saja bisa melanjutkan kejenjang unversitas yang ada di Taiwan merupakan kesempatan yang baik, jangan disia-siakan.

Dipenghujung acara ini dilanjutkan dengan penampilan atraksi Bar Tender oleh Mahasisawa dari Hsing Wu University - Taiwan, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pemberian kenang-kenangan kepada tamu yang hadir.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda