» » » » Benteng Optimis Suara Pasangan Cagub dan Cawagub Edy dan Musa di Asahan 60 %



ASAHAN, Infokepri.com - Ketua DPRD Asahan, H.Benteng Panjaitaan mengatakan bahwa mereka menargetkan memperoleh 60 persen suara untuk Cagubsu Edy Rahmayadi dan wakilnya Musa Rajekshah di kabupaten Asahan dan Ia optimis akan  menjadi pemenang pada Pilkada Cagub dan Cawagub yang akan digelar dalam waktu dekat ini.


Target yang disampaikan kader Partai Golkar ini sepertinya tidak hanya omong kosong belaka terbukti saat calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyambangi pajak Inpres Kartini dan Pajak Bakti pada Kamis 12 April 2018 sekira pukul 10.00 WIB ratusan masyarakat Asahan khususnya para pedagang menyambutnya.

"Ini spontan loh mas, begitu masyarakat Asahan mendengar pak Edy mau datang ke Kisaran masyarakat simpatisannya langsung datang untuk menemuinya," kata Benteng.


Benteng menyebutkan seandainya Cagubsu Edy Rahmayadi dan wakil nya Musa Rajekshah terpilih menjadi Gubernur Sumut mereka akan mensejahterahkan, membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Ia juga menyampaikan harapan dari  masyarakat Asahan jika Edy Ramahyadi terpilih menjadi Gubernur Sumut jangan melupakan janji kampanye kepada masyarakat.

Kepada masyarakat Asahan, Cagubsu Edy Rahmayadi saat mengunjungi pasar Kartini mengatakan visinya  Sumatera Utara yang maju aman , bermartabat dan misi nya mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dan dalam pemerintahaannya yang bersih dan di cintai masyarakat Asahan , baik adil , dan terpercaya.

" Jika saya terpilih menjadi gubernur Sumatera Utara, akan mensejahterakan masyarakat Asahan terutama para pedagang kecil dan akan merubah pusat pasar tradisional menjadi pusat pasar tradisional moderen yang bersih dan nyaman," katanya disambut riuh tepuk tangab ratusan masyarakat Asahan.

Pasangan calon nomor urut 1 ini di dukung oleh 7 partai politik yaitu Gerindra , PKS, PAN, Golkar , Nasdem, Hanura dan Partai Perindo.

(Herman)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda