» » » » Cagub Edi Rahmayadi Sambangi Pasar Tradisional Kisaran




ASAHAN,  Infokepri.com - Dalam rangka agenda kampanye Calon Gubernur (cagub) Provinsi Sumatera Utara Letjen TNI (purn) Edy Rahmayadi yang di usung enam partai ini mengunjungi pasar tradisional Kabupaten Asahan seusai sarapan pagi di RM. Surya Minang Jalan Kartini Kisaran Kamis (12/4/2018).

Edy Rahmayadi yang juga merupakan pensiunan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) ini sekedar bersilatuhrami dengan para pedagang di pasar tradisional Kartini dan pajak Bakti guna mendengar langsung keluh kesah para pedagang . 

"Saya mengunjungi pasar tradisional ini agar bisa lebih mengenal dekat dan mendengar langsung keluh kesah pedagang pasar tradisional guna untuk agenda kerja apabila saya terpilih dalam pemilihan gubernur sumut nanti, "sebutnya .

 Lebih lanjut cagub pasangan nomor urut 1 yang di usung enam partai politik seperti Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem dan Hanura ini mengatakan. Pasar tradisional yang ada di Kisaran ini mempunyai pontensi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat asahan. Disamping itu pasar tradisional seperti pajak kartini dan pajak bakti mempunyai tempat yang strategis yang masih perlu di tata dari kebersihannya . 


"Saya lihat pasar tradisional kisaran ini strategis dan sangat berpotensi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Asahan khususnya para pedagang hanya saja kebersihan pasar dan penataanya masih perlu di lakukan, "ungkapnya . 

Lebih lanjut ia mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan warga kabupaten Asahan yang begitu besar dan warga Asahan sudah banyak mengenalnya .


"Terima kasih untuk warga Asahan atas sambutannya yang sangat bagus mereka objektif dan sudah mengenal saya, "kata mantan pangkostrad bintang tiga itu .

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat Asahan sangat antusias menyambut pasangan nomor urut 1 ini dengan pengawalan dari jajaran polres asahan .


 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda