Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Telkomsel Hadirkan Program One Halo, Kuota dan Bonusnya Lebih Besar


BATAM, Infokepri.com 
- Untuk meningkatkan kualitas layanannya Telkomsel menghadirkan program One Halo "Connected To The World" bagi pelanggan kartu Halo dengan memberikan benefit premium. Seperti bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

Selain menghadirkana paket kartuHalo tersebut,  Telkomsel dan Erafone Artha Retailindo bekerjasama untuk menawarkan paket bundling smartphone dengan KartuHalo.

Pelanggan dapat membeli paket bundling, di outlet Erafone di seluruh Sumatera dan akan mendapatkan benefit hingga kuota 25 GB, 200 menit dan 400 sms per bulan selama 12 bulan.

Selain itu juga ada benefit untuk kuota video content hingga 16 GB yang dapat digunakan untuk  menonton streaming HooQ, Viu, Telkomsel MusicMAX dan berbagai video content services dari Telkomsel.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko didampingi COO PT Erafone Artha Retailindo, General Manager Sales Regional Sumbagteng, dan General Manager Account Management

Telkomsel saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media di Mega Mall, Batam Centre, Batam, Kepri pada Rabu 25 April 2018 mengatakan, Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan, melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap.

Ia menyebutkan program itu dibuat agar seluruh pelanggan Telkomsel dapat menikmati keuntungan dari sejumlah pilihan paket yang diberikan. Mengingat wilayah Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga, Telkomsel juga memberikan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam.

"Untuk itu kami juga akan terus melakukan inovasi produk, baik secara internal dan partnership," terangnya

Sementara itu, COO PT Erafone Artha Retailindo, Jong Woon Kim mengatakan, saat ini kita mempunyai 21 outlet di Sumatera, untuk di Batam ada di Mega Mall Batam Centre, Batam

"Dari Erafone, Kita sangat senang sekali bekerja sama dengan Telkomsel, dan kedepannya di akhir tahun kita akan menambah sekitar 40an outlet di wilayah Sumatera, khususnya di Batam," pungkasnya.

Bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#.

Dan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming, dengan pembelian paket seharga Rp 50 ribu di *266*33# mendapatkan benefit 100 menit /7 hari.

Untuk pelanggan Halo yang ingin tetap menggunakan internet Roaming dapat membeli paket di *266*31# dengan harga paket Rp50 ribu, mendapatkan benefit 200 MB perhari, penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina,

Timur Leste, New Zealand dan Australia.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda