Telkomsel Luncurkan Program Racing Weekend Banking - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Telkomsel Luncurkan Program Racing Weekend Banking




BATAM, Infokepri.com -  Telkomsel menggelar program Racing Weekend Banking, dalam upaya menggencarkan penggunaan mobile banking khususnya berbasis dalam bentuk layanan SMS. Batam, 

Program ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel, yang menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan.

“Racing Weekend Banking kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking, untuk itu kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel," kata Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel Harris Wijaya, 

Ia mengatakan di tahun 2018, tercatat sekitar 10 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia telah aktif menggunakan layanan SMS banking. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 11%.

Harris Wijaya menuturkan, beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

"Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” ungkapnya di Jakarta belum lama ini .

Telkomsel telah menggandeng lebih dari 60 mitra Bank atau lebih dari separuh Bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis.

SMS masih menjadi platform yang dipercaya pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan, karena layanan ini dianggap paling aman dan dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun.

"Bahkan di wilayah-wilayah dengan sinyal komunikasi paling minim sekalipun,” pungkas Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel

Program yang ditujukan bagi pengguna layanan SMS banking tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa paket wisata ke Eropa untuk 10 pemenang.

Program ini berlaku untuk transaksi perbankan yang dilakukan lewat SMS dan menu akses *141# setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, selama di bulan Februari sampai dengan Desember 2018.


(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel