» » » » Andi Ridwan Pimpin Perbang Kota Tanjungpinang Periode 2018 – 2023



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Wakil  Gubernur  Kepri, Isdianto melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) perkumpulan Persaudaraan Penambang Boat Tanjungpinang (Perbang) periode  2018 - 2023 yang digelar di Aula PKK Kota, Tanjungpinang, pada Minggu (13/5/2018).

Acara pelantikan ini sekaligus ajang silahturahmi Wagub Kepri, Isdianto kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Pejabat Walikota Tanjungpinang,  Drs. Raja Ariza, MM, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,  Suparno, Lantamal IV Kota Tanjungpinang, serta anggota penambang boat Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Ketua Perbang untuk periode 2018 – 2023 yang terpilih dan dilantik oleh Wagub Kepri, Isdianto adalah Andi Ridwan.

Dalam sambutannya Andi Ridwan mengatakan sangat mengharapkan dukungan Pemko Tanjungpinang untuk membantu penambang Boat se kota Tanjungpinang menjalankan programnya baik bantuan moril maupun bantuan berupa materil.

“ Kami sangat mengharapkan bantuan yang telah lama kami ajukan yakni berupa sampan boat,” katanya.

Selain itu, Andi Ridwan juga menyebutkan agar Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri menanggapi profosal  yang telah lama mereka ajukan.

“ Dalam kesempatan ini saya selaku ketua penambang boat se kota Tanjungpinang mengharapkan bantuan Pemerintah Kota Tanjungpinang maupun Pemprov Kepri bersedia menanggapi profosal yang telah lama kami ajukan," katanya.

Menyikapi hal tersebut Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh penambang boat agar kiranya menjaga kerukunan dalam mencari nafkah dan terkait masalah profosal yang mereka ajukan akan disetujui namun mereka harus bersabar karena saat ini Kota Tanjungpinang sedang divisit anggaran

“ Saya menghimbau kepada seluruh penambang boat di harapkan menjaga kerukunan dalam mencari nafkah masalah profosal yang telah di ajukan nanti saya tinjau kembali," katanya.

Dipenghujung acara ini Pejabat Walikota Tanjungpinang, Raja  Ariza bersama Wakil Gubernur Kepri ikut menyumbangkan berbagai lagu untuk mengibur seluruh pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda