» » » » Camat Sei Dadap Menggelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kecamatan


ASAHAN, Infokepri.com
- Kecamatan Sei Dadap menggelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral yang bertujuan untuk mendukung program kesehatan dan untuk Akreditasi Puskesmas Sei Dadap. Kegiata Mini Lokakarya Lintas Sektoral kesehatan ini digelar di Aula kantor Desa Sei Kamah 1, Kecamatan Sei Dadap, Jumat 11 Mei 2018.

“ Kegiatan ini kita gelar untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sei Dadap serta meningkatnya taraf kesehatan masyarakat,” kata Camat Sei Dadap Rahman Halim.

Ia juga mengajak  seluruh masyarakat untuk  mendukung program ini serta memberikan saran dan masukan guna terciptanya masyarakat yang sehat di kecamatan Sei Dadap.

Melalui Mini Lokakarya ini, kata dia, marilah kita satukan persepsi bahwa kesehatan merupakan hal yang utama dalam menciptakan generasi untuk  mengisi kemajuan bangsa. Marilah kita budayakan pola hidup sehat dan bersih yang keuntungannya juga kita rasakan sendiri .

"Mari kita semua yang hadir untuk menjadi pionir di tengah - tengah masyarakat dalam menggalakkan perilaku hidup sehat serta gerakkan masyarakat sehat, "ungkapnya .

Lebih lanjut Rahman Halim menuturkan, pembangunan yang dilaksanakan tidak ada artinya tanpa adanya pembangunan kesehatan yang kuat di masyarakat, tanpa masyarakat yang sehat tidaklah berguna pembangunan infrastruktur yang kita laksanakan, untuk itu kami mengharapkan melalui kegiatan ini akan timbul semangat dan motivasi dari kita untuk menciptakan taraf hidup kesehatan yang baik di lingkungan kita masing - masing, "katanya .

"Mari kita sama - sama mengikuti Mini Lokakarya Lintas Sektoral guna terciptanya kesuksesan dalam pembangunan di bidang Kesehatan sebagaimana realisasi visi pemerintah kabupaten Asahan terwujudnya masyarakat ASAHAN yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "tambahnya .

Dalam Mini Lokakarya Lintas Sektoral Kesehatan Masyarakat ini dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPINCAM), Kepala Puskesmas Sei Dadal, Para Staf Puskesmas Sei Dadap, Kepala UPTD Kecamatan, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Para Kader Posyandu Kecamatan Sei Dadap . (GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda