Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Club Bola Volly JPS Singkep Bina Pemain Usia Dibawa 12 Tahun


LINGGA, Infokepri.com  – Club bola volly JPS yang sudah terkenal di Kecamatan Singkep,  Lingga dan telah banyak mengukir prestasi baik putra dan putri. Walau telah banyak mengukir  prestasi Club binaan Jaya ini terus mencari bibit dengan merekrut dan melatih anak anak dibawa  usia 12 tahun atau siswa yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat SLTA .

Menurut pelatih Club  Bola Volly JPS, Jaya saat ditemui sejumlah awak media belum lama ini mengatakan ia selalu menanamkan kekompakan kepada seluruh  anak didiknya.

“Kami selalu berupaya membuat tim selalu kompak baik dalam latihan maupun saat bertanding karena dengan kekompakan tim akan semakin kuat,” kata Jaya mantan pemain TC Dabo Singkep.

Ia menyebutkan club mereka juga membina  pemain  dibawa umur 12 tahun atau yang masih duduk di kelas VI SD, salah satunya bernama Ilman  dan rekan rekannya yang kini dilatih teknik - teknik bermain bola Volly seperti latihan pasing, mengeblok  dan  lainnya.

“Kami sudah sering membawa mereka bertanding ke desa lain seperti baru – baru club kami bertanding di Desa Kualaraya,” jelasnya.

Ilman saat ditemui usai latihan menyebutkan sangat bangga bisa diterima di club bola Volly JPS dan sangat bangga ketika dipercaya memperkuat club untuk  mengikuti pertandingan seperti pertandingan piala bergilir Gubernur Kepri.

Bahkan ia mengaku tidak takut  kena semes ketika bertanding. Untuk mengantisipasi semesan dari lawan, kata dia, kita harus selalu fokus melihat kemana arah bola jatuh dan pemain yang bertugas memblok harus selalu siap memblok bola yang disemes oleh lawan.

“Selama latihan saya belajar pasing atau cara mengambil semesan yang di semes oleh pelatihnya, Jayak . Saya bercita-cita ingin menjadi pemain yang hebat, dan dapat membanggakan kedua orang tua dan dapat membuat harum  nama kabupaten Lingga,” katanya.

Club  bola Volly JPS  telah mengukir prestasi pada turnamen Porkarya Cub III putra dan putri,  berhasil meraih piala bergilir dan memboyong dua piala sekaligus untuk dibawa ke Singkep.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda