Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Asahan Terima Audensi Ormas PEKAT - IB


ASAHAN, Infokepri.com -
Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT - IB) Kabupaten Asahan gelar audensi dengan Kapolres Asahan Kamis 17 Mei 2018 yang disambut langsung oleh Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK di ruang kerjanya .

Ketua DPC PEKAT IB Kabupaten Asahan M. Syihabuddin didampingi Wakil Ketua Agus Ramanda mengatakan, kunjungan yang dilakukan rombongan pengurus organisasinya ialah, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin lama dengan Polres Asahan dalam terselenggaranya kegiatan - kegiatan yang akan di selenggarakan pihak Polres Asahan baikpun PEKAT IB kedepannya nanti .

"Kami hadir disini untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin dalam mendukung dan bersinergi bersama jajaran Polres Asahan dalam semua kegiatan yang dilaksanakan Polres Asahan dan kegiatan - kegiatan PEKAT IB Asahan kedepan, "sebut Syaid Mursyih yang akrab di sapa oleh warga Asahan itu .

Dikatakanya, salah satu kegiatan PEKAT IB yang paling dekat dengan tugas - tugas Polisi adalah untuk pencegahan peredaran narkoba dan penyalahgunaannya .

"Keluarga besar PEKAT IB Kabupaten Asahan dengan tegas siap membantu kerja Polres Asahan dalam membasmi peredaran narkoba yang kini telah merusak mental generasi muda sebagai penerus bangsa, "ungkapnya .

Dikatakanya, PEKAT IB Kabupaten Asahan juga siap bekerja sama dengan Polres Asahan untuk memberikan pengetahuan lebih tentang Cinta Tanah Air dan Wawasan Kebangsaan bagi Masyarakat Asahan khususnya generasi muda demi mencegah tumbuhnya bibit - bibit paham radikal yang saat ini sudah menyerang Bangsa Indonesia .

"Kami siap membantu kerja Kapolres Asahan beserta jajarannya dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang cinta tanah air dan wawasan  kebangsaan bagi masyarakat asahan untuk menolak segala paham radikal yang dapat memecah belah persatuan, "tegasnya .

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan audensi para pengurus Ormas PEKAT IB Kabupaten Asahan .

"Terimakasih atas kedatangan dan dukungan PEKAT IB yang telah mau mendukung semua kegiatan Polres Asahan demi terciptanya suasana kamtibmas di kabupaten asahan, "ungkapnya .

Lebih lanjut ia mengatakan berterima kasih atas dukungan pengurus PEKAT IB dalam membantu jajaran Polres Asahan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cinta tanah air dan wawasan kebangsaan untuk menolak paham radikal masuk di Kabupaten Asahan. Apalagi yang akhir - akhir ini sering terjadi teror yang menyerang rumah ibadah dan kantor - kantor polisi Negara Indonesia yang kita cintai ini .

"Saya berterimakasih atas dukungan keluarga besar PEKAT IB dalam menolak paham radikal masuk di Kabupaten Asahan dengan memberikan wawasan kebangsaan dan pengetahuaan pentingnya rasa cinta tanah air. Tanpa bantuan dari masyarakat dan rekan - rekan ormas kami tidak bisa bekerja sendiri, "sebut orang nomor satu di Polres Asahan itu . 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda