Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Malam ke - 4 Kegiatan MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri Mempertandingkan Golongan Dewasa


LINGGA, Infokepri.com -
  Dewan Hakim kegiatan MTQ VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis malam 10 Mei 2018 sudah mulai mempertandingkan golongan dewasa yang diikuti ratusan Qori dan Qoriah dan dilaksanakan di Astaqa Utama.

Menurut salah seorang Dewan Hakim, Umar Abu Bakar  mengatakan penilaian yang mereka lakukan terhadap peserta Qori dan Qoriah dengan mendengarkan penyebutan huruf dan hukum dengan benar.

“Dalam proses penilaiannya nanti kami akan menilainya dengan mendengar suara, tajwid, lagu dah fasya, dari situlah nanti akan kami berikan penilaian kepada peserta-peserta yang mengikuti lomba” jelas Umar Abu Bakar.

Sementara itu, salah seorang peserta nomor urut 53 yang enggan menyebutkan namanya  mengatakan sangat senang dan bahagia bisa mengikuti pertandingan MTQ VII Tingkat Provinsi Kepri ini . Ia optimis mampu meraih juara dalam  kegiatan MTQ yang dia ikuti ini dan membuat nama daerahnya  menjadi harum.


 
“Ya kami merasa sangat senang dan ada rasa bahagia tersendiri bisa mengikuti kegiatan MTQ di tingkat Provinsi Kepri ini”  katanya.

Seluruh masyarakat Kepri, katanya, pasti merasa senang dengan digelarnya kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kepri lantaran dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat se Kepulauan Riau.

Muslim salah seorang pengunjung ketika ditemui menyebutkan bahwa kegiatan MTQ ini dapat memicu motivasi masayrakat Kepri untuk memperdalam ilmu Al Quran serta dapat lemih mempedomaninya dan mengamalkannya dalam kehidupan  sehari-hari.

“Kegiatan ini sangat bagus terutama untuk kita semua, selain dapat menghibur juga membuat anak-anak  bisa menambahkan jiwa semangat mereka untuk mendalami ilmu Al Quran” ujar Muslim salah satu pengunjung yang menyaksikan kegiatan MTQ ini.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda