Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Puluhan Siswa SD Negeri 002 Singkep Barat Menggelar Acara Perpisahan


LINGGA, Infokepri.com – Ratusan siswa – siswi Sekolah Dasar  (SD) Negeri 002 Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat, Lingga menggelar acara perpisahan kelas VI yang digelar di halaman sekolah mereka pada Rabu 9 Mei 2018 sekira pukul 09.00 WIB.

Acara perpisahan ini juga dihadiri oleh Kades Kualaraya, mantan Kepala Sekolah SD Negeri  02,  H.M Thahir, Kepala sekolah PLT SD Negeri 02 Singkep Barat, Lis, Kepala Sekolah SD Negeri 008, Irwan,  Kepala Sekolah SD Negeri 013,  Kuwat serta orang tua dan wali murid  kelas VI SD Negeri 02 Singkep Barat,Lingga.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Negeri 02 Desa Kualaraya, Lis mengucapkan banyak terima kasih kepada Komite dan wali murid dan para guru  yang telah bekerja sama yang baik, sehingga dapat terselenggara dengan baik, di samping itu ia berharap pada orang tua untuk mendo'a kan anak-anak siswa kelas VI  SD Negeri yang dipimpinnya dapat lulus semua.

 

Ia menyebutkan pada tahun ini ada perbedaan Ujian Nasional dengan tahun yang lalu yaitu pengisian soal, tahun kemarin tidak ada essay tetapi tahun ini ada lima soal yang harus diisi.

“ Saya mewakili keluarga besar SD Negeri 02 Singkep Barat memohon maaf kepada orang tua murid dan  kepada siswa siswi kami seandainya ada kesalahan ataupun kehilapan kami atau kata – kata kasar yang keluar dari mulut kami, itu semata-mata keteledoran kami untuk itu kami mememohon maaf,”katanya.

Bertepatan dengan perpisahan ini, katanya, kami beserta guru memulangkan anak-anak kepada orang tua atau wali murid karena sudah enam tahun kami didik tentu saja sudah banyak ilmu yang mereka pelajari, baik pelajaran, tata krama, sopan santun.

Kegiatan ini di kelola oleh Komite sekolah beserta anggota,dan di hibur oleh musik orgen tunggal,berbagai macam penampilan dari anak-anak kelas I  sampai kelas VI, sehingga suasana menjadi meriah dan perpisahan ini di hibur dengan orgen tunggal.

(Syaf)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda