» » » » Tahun 2019, Bupati Bintan Pastikan Insentif Guru Naik


BINTAN, Infokepri.com
– Pemkab Bintan pada tahun 2019 mendatang akan menaikkan anggaran untuk insentif guru Paud, Guru SD , Guru SMP, Tenaga Kantor dan Administrasi Sekolah dari Rp 14,5 milyar,- menjadi Rp 16,7 milyar,-

“ Anggaran insentif guru tahun 2019 mendatang akan dinaikkan yang semula untuk insentif tenaga pengajar menghabiskan anggaran sekitar Rp 14.5 milyar,- akan dirancang skema kenaikan dengan anggaran berkisar Rp 16,7 milyar,- yang akan dibagikan untuk sekitar 1.500 guru yang terdiri atas 500 orang guru PAUD,  dan 700 orang guru SD/MI, SMP, serta sekitar 300 tenaga adminitrasi sekolah dan kantor,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat agenda silaturahmi PGRI Kecamatan Bintan Timur di Aula Kantor PGRI Kecamatan Bintan Timur, Kijang , Sabtu (28/7/2018) siang.

Ia menyebutkan kenaikan insentif guru untuk  tahun 2019 mendatang semoga bermanfaat.

Lebih lanjut disebutkannya selain menaikkan insentif guru, rencananya Pemkab Bintan juga menganggarkan tunjangan uang makan untuk guru dan tenaga adminitrasi sekolah yang akan menelan  anggaran Rp 3,5 milyar,- .

" Total alokasi anggaran sekitar Rp 20 milyar,- lebihlah, anggaran kenaikan insentif sekaligus uang makan untuk para guru Paud, guru SD/MI , guru SMP , tenaga administrasi sekolah dan kantor " tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda