Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemko Batam Himbau Pedagang Pasar Induk Untuk Memindahkan Dagangannya



BATAM, Infokepri.com - Seluruh pedagang di Pasar Induk Jodoh membongkar dan memindahkan lapak dagangan mereka ke kios sementara yang telah disiapkan oleh Pemko Batam.

Pemko Batam telah memberikan waktu deadline untuk membongkar dan memindahkan lapak dagangan mereka hingga hari Selasa (28/8/2018).

Himbauan itu tidak hanya kepada pedagang di Pasar Induk tetapi juga kepada pedagang yang berjualan di pinggir jalan dan di luar pasar Induk Jodoh, Batam. 

Kabid Trantibum Satpol PP Batam, Imam Tohari mengatakan, mereka telah memberikan Surat Peringatan (SP) Bongkar, Kepada pedagang yang berada di Pasar induk tersebut. 

"Pemerintah sudah melalui prosedur yang berlaku sebelum menerbitkan SP bongkar, dan besok batas akhirnya, sampai jam berapa, tidak ditentukan dan para pedagang ini hanya di relokasi," katanya ketika dihubungi melalui sambungan telephone, Senin (26/8/2018)

Pengosongan bangunan pasar induk itu, katanya, awalnya direncanakan, seminggu setelah peninjauan lokasi kios namun oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam ditunda lantaran adanya hari besar yakni HUT RI dan Idul Adha. 

Lebih lanjut dikatakannya saat akan pengosongan pasar induk itu petugas Satpol PP akan ditugaskan untuk jaga menjaganya  supaya para pedagang ini tidak kembali masuk ke lokasi. 

"Setelah pengosongan tersebut, bangunan pasar induk akan segera diratakan dengan tanah. Selain itu aliran listrik juga akan segera dicabut," tutup Kepala Bidang Trantibum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batam.

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda