Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati HUT Kemerdekaan RI Yang Ke 73, Warga Parisa Indah Gelar Berbagai Perlombaan


BATAM, Infokepri.com – Meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 warga perumahan Parisa Indah, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam menggelar berbagai perlombaan di Fasum perumahan setempat, Jumat 17 Agustus 2018.

Lomba ini digelar atas partisipasi seluruh warga untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73.   

Perlombaan yang digelar itu diantaranya : lomba joget balon, lomba tendang bola dengan terong, lomba mengambil uang koin yang ditempelkan di dalam buah pepaya yang dilumuri coklat dan kopi, lomba lari estafet terong, lomba makan kerupuk dan lomba membawa kelereng didalam sendok makan.

Perlombaan itu diikuti oleh anak- anak, bapak-bapak dan ibu-ibu, seluruh pengunjung merasa terhibur menyaksikan seluruh perlombaan yang digelar. Seperti lomba menendang bola dengan menggunakan terong yang digantung dileher diiringi musik kemudian peserta berjoget dan menendang bola berukuran kecil hinga mencapai garis finist yang telah ditentukan oleh panitia.


“ Ayo bu,,, kamu bisa,” teriak pengunjung lantaran melihat salah seorang peserta yang berusaha keras menendang bola dengan menggunakan sebuah terung yang digantung dilehernya.

Lomba mengumpul uang koin lebih asyik lagi lantaran dua anak kecil yang berhadapan dan ditengah mereka digantung buah pepaya yang ditempeli uang koint pecahan Rp 500,- dan dilumuri dengan coklat. Uang koin itu diambil dengan mulut si peserta dan buah pepaya itu digoyang sehingga pemandangan pertandingan itu membuat seluruh pengunjung tertawa lantaran kedua peserta yang berhadapan kesulitan mengambil uang koin itu disebabkan buah pepaya itu selalu bergoyang.
Hadiah dari setiap perlombaan itu selain mendapat piagam juga mendapat sejumlah uang.

Salah seorang peserta, L boru Sinaga mengatakan sangat senang mengikuti perlombaan itu. Ia mengaku hampir setiap tahun mengikuti perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“ Perlombaan ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 juga untuk mempererat jalinan silahturahmi,” katanya.

(Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda