Peringati HUT RI Ke 73, Lebih 3000 TNI/Polri dan Masyarakat Menari Gemu Famire - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT RI Ke 73, Lebih 3000 TNI/Polri dan Masyarakat Menari Gemu Famire


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia, melaksanakan kegiatan menari secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam sosialisasinya di RRI, selaku ketua panitia pelaksana Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Shandy R, Aipassa mengatakan, Lantamal IV dipercayakan sebagai panitia pelaksana Tari Gemu Famire di wilayah Kepri. 

 untuk mensukseskannya panitai telah berkoordinasi dan bersinergi dengan satuan-satuan baik TNI dan Polri yang berada di Tanjungpinang serta pemerintah baik Provinsi maupun Kota Tanjungpinang. 

"Tari Gemu Famire ini akan diikuti sebanyak 3000 personel yang berasal dari berbagai satuan TNI/Polri dan keluarga serta, pelajar dan organisasi kemasyarakatan," terangnya. 

Satuan TNI/Polri terdiri dari, Lantamal IV, Korem 033/WP, Lanud RHF, Rumkital Dr. Midiyato S, Fasharkan Mentigi, Satkat dan Satran Koarmada I, Wing Udara 2, Lanudal TPI, Kodim 0315, Satrad Lanud RHF, dan Polres Tanjungpinang. 

Sosialisasi yang dilaksanakan ini dalam rangka memberikan informasi serta ajakan kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang, tentang akan dilaksanakannya kegiatan berskala nasional berupa Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire. 

Lanjut, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat Kota Tanjungpinang akan turut serta meramaikan serta mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan secara serempak di 28 Kota di Indonesia untuk pemecahan Rekor Muri. 

"Dan kegiatan tersebut, akan dilaksanakan pada Hari Senin 4 September 2018, bertempat di Gedung Daerah dan dimulai pada pukul 07.00 WIB. sepanjang jalan Hang Tuah, Tugu Gonggong sampai Tugu Proklamasi - Tanjungpinang," pungkas Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV.

 Turut mendampingi Aslog Dalantamal IV dalam sosialisasi di RRI tersebut antara lain Asisten Personel Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin, S.Pd, M.M., Wakil Ketua Panitia dan Kadispen Lantamal IV.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel