Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » BNN Kota Batam Akan Tingkatkan Sinergiritas Untuk Memberantas Peredaran Gelap Narkotika



BATAM,Infokepri.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam, AKBP Drs Abdul Hasim Panggabean, akan menguatkan kembali hal-hal yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Selasa, (18/09/2018).

Narkoba merupakan masalah yang perlu ditangani dengan serius, kerena dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan, dan dapat menggoyahkan tatanan dan norma-norma yang ada di bermasyarakat. 

"Selaku pejabat baru, nanti akan kita evaluasi mana perlu kami tingkatkan, utamakan, agar nanti bisa mencampai hasil yang maksimal," terang mantan Kepala BNNK Tanjunpinang. 

Peredaran narkoba 80% menggunakan jalur laut masuk ke Indonesia dan perairan Kepri, khususnya wilayah Batam sangat memungkinkan menjadi pintu masuk narkoba jaringan Internasional. 

Untuk itu perlunya komponen baik masyarakat, pemerintah, swasta bersama melalui upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. 

"Terkait sinergiritas ini, tetap kita lakukan dengan serentak, secepat mungkin kita tingkatkan,''pungkasnya seusai pelantikan di gedung BNNP Kepri, Nongsa, Batam.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda