DPK Labuhanbatu Memberikan Buku dan Lukisan Hasil Karya Putra Labuhanbatu Kepada Gubernur Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPK Labuhanbatu Memberikan Buku dan Lukisan Hasil Karya Putra Labuhanbatu Kepada Gubernur Sumut


LABUHANBATU, Infokepri.com -  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Labuhanbatu mengikuti pameran Gelar Buku dan Tehnologi yang digelar di Pelataran Kantor Dinas Perpustakaan & Arsip Provinsi Sumatera Utara di Jalan Brigjend Katamso 45 K Medan.

Pameran Gelar Buku dan Tehnologi ini dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 22 hingga 26 September 2018.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengunjungi stand Pemkab Labuhanbatu yang diwakili oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Labuhanbatu 

"Saat pembukaan Pameran Buku ini kemarin pak gubernur mendatangi stand Pemkab Labuhanbatu," kata
Kepala DPK Kabupaten Labuhanbatu Ir H Leo Sunarta Marpauang MMA, saat dikonfirmasi awak media, Senin (24/9/2018) melalui hand phone selulernya.

Ia mengatakan atas nama Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Ia menyerahkan satu set buku - buku Hasil Karya Putra Labuhanbatu, beserta hasil Lukisan Karya Penggiat Literasi Labuhanbatu kepada Gubsu Edy Rahmayadi.

"Buku - buku yang kami berikan kepada Bapak Gubsu adalah sebagai salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Labuhanbatu dalam menumbuh kembangkan minat baca di Kabupaten Labuhanbatu, karena buku adalah Jendela Dunia. Dengan membaca, kita bisa menjelajah dunia, sudah seharusnya kita memahami, bahwa dengan membaca kita dapat memperoleh ilmu pengetahuan yang bermanfaat," sebut Leo Sunarta.

Lebih lanjut disebutkannya, membaca bukanlah hal yang dapat timbul secara tiba-tiba, tetapi membutuhkan waktu dan latihan secara terus menerus, salah satu upaya dalam meningkatkan dan mengembangkan minat baca adalah melalui program-program perpustakaan, pengembangan perpustakaan dan promosi-promosi lainya. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi yang telah mau mengunjungi Stand DPK Kabupaten Labuhanbatu dan mau menerima buku - buku hasil Karya Putra Daerah dan Lukisan hasil Karya Penggiat Literasi, semoga dapat bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan dalam melaksanakan tugas sebagai Gubernur Sumatera Utara ke arah yang lebih baik", tutup Leo Sunarta 

(SR)



   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel