Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Jual Sabu, Warga Jalan Kuini Diringkus Polsek Kota Kisaran



ASAHAN, Infokepri.com
– Seorang pria yang disinyalir bandar sabu berinisial DA (36) Warga Jalan Kuini, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan berhasil diamankan Polsek Kota Kisaran saat sedang duduk di salah satu warung tidak jauh dari kediamannya, pelaku di tangkap pada hari Minggu 9 September 2018 .

Dalam siaran persnya ke sejumlah awak media, Senin 10 September 2018, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. Rianto SH mengatakan, penangkapan ketiga tersangka diperoleh dari informasi masyarakat sekitar yang resah dengan kegiatan tersangka yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di lingkungan tempat tinggalnya .

"Para orang tua dan masyarakat sekitar resah dengan kegiatan tersangka yang menjual sabu di sekitar lingkungan tempat tinggalnya. Dari informasi itulah tim langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka, "sebutnya .

 


"Tersangka diamankan di salah satu warung milik warga saat sedang menunggu pembeli sabu. Dari tangan pelaku saat di tangkap, anggota berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus klip plastik ukuran besar berisikan 11 klip plastik ukuran kecil berisi narkotika jenis sabu dan 1 klip plastik ukuran besar berisikan 2 bungkus klip plastik ukuran sedang berisi butiran kristal sabu berikut satu unit sepeda motor Honda CBR, "papar Iptu. Rianto SH. M.A.P .

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Kota Kisaran dan berikut barang buktinya guna penyelidikan selanjutnya.

(GUS)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda