Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tidak Memenuhi Kuorum Rapat Paripurna DPRD Kota Batam Diskor 10 Menit


BATAM, Infokepri.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Zainal Abidin terpaksa harus menskor Rapar Paipurna yang dipimpinnya lantaran Rapat paripurna itu tidak kuorum sebab dari 49 orang anggota DPRD Kota Batam yang hadir hanya 30 orang saja, Senin 10 September 2018.

Sesuai dengan ketentuan pasal 78 ayat 1 hutuf b,Peraturan Pemerintah nomor 16 Tahun 2010 junto pasal 76 ayat 2 huruf d Peraturan DPRD Kota Batam nomor 1 Tahun 2014 Tentang Tata Tertib yang mana mengatur bahwa Rapat Paripurna dinyatakan saah apabila di hadiri secara fisik oleh sekurang kurangnya 2/3 dari jumlah anggota dewan

“Dari laporan Sekwan DPRD Kota Batam, Asril kepada dari 49 anggota DPRD Kota Batam anggota Dewan yang telah hadir secara fisik dan telah menandatangani daftar hadir sebanyak 30 orang dengan demikian Rapat Paripurna ini belum memenuhi kourum ,maka Paripurna ini kita skor selama 10 menit,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Zainal Abidin

Agenda rapat Paripurna ini adalah Laporan BAPEMPERDA atas pengkajian Harmonisasi RANPERDA Penataan dan Pemberdayaan Kaki Lima sekaligus Pengambilan Keputusan  dan Pemandangan Umum Fraksi atas Ranperda usaha Peternakan dan Usaha Pelayanan Kesehatan Hewan.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda