Pemkab Labuhanbatu Buka Lowongan Penerimaan CPNS Untuk Tahun 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Labuhanbatu Buka Lowongan Penerimaan CPNS Untuk Tahun 2018


LABUHANBATU, Infokepri.com – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Kepala Dinas Kominfo H Muhammad Ihsan Harahap ST MT melalui melalui Siaran Radio RSPD 96,5 FM milik Pemerintah Labuhanbatu mengumumkan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk Tahun 2018, Selasa (18/9/2018).
Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa penerimaan CPNS tahun 2018 itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 131 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2018.

“ Untuk itu diberitahukan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan mengadakan Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,"kata Andi Suhaimi.
Ia mengajak seluruh Putra/Putri Labuhanbatu agar ikut serta dalam Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.

Untuk formasi yang dibutuhkan adalah sebanyak 262 orang, terdiri dari Formasi khusus EKS TH - K2 sebanyak 15 Orang, Formasi Tenaga Guru sebanyak 125 Orang, Formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 92 Orang, Formasi Tenaga Tekhnis sebanyak 30 Orang.

Sementara itu, terkait perihal Pendaftaran dapat dilakukan melalui Situs HTTPS://SSCN.BKN.GO.ID.

Ia tidak lupa menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap Orang ataupun Calo yang mengatasnamakan siapapun dalam Penerimaan CPNS tersebut.

"Saya berharap kepada kita semuanya agar mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik - baiknya", pesan Andi Suhaimi 

(SR/Rus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel