Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Seorang Pensiunan Dishub Provinsi Sumut Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Tidurnya




ASAHAN, Infokepri.com
– Warga jalan KH Mas Mansyur gang Beruang kecamatan Kisaran Barat, Asahan dikejutkan atas meninggalnya N Tumanggor (60 tahun) pensiunan Dinas Perhubungan (Dishub) provinsi Sumut di dalam rumahnya di gang Beruang nomor 38. Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk bersandar di sudut kamar dengan mulut mengeluarkan darah, Jumat 14 September 2018 sekitar Pukul 19.00 WIB.

Salah seorang tetangga korban, Simanjuntak mengatakan terakhir korban dilihatnya pada hari Kamis sedang menyapu teras rumahnya dan keluar untuk membeli sarapan pagi .

"Tumanggor ini biasanya rajin menyapu teras rumahnya bang kalau dipagi hari dan keluar untuk membeli sarapan, namun dari tadi pagi dia (Tumanggor.red) tidak terlihat hingga sampai malam ini. Dari situlah kita curiga dan memanggil semarga korban dan dibantu para warga sekitar untuk mendrobak rumahnya dan menemukan korban tak bernyawa lagi, "sebut Simanjuntak .



Kapolsek Kisaran Kota Iptu. Rianto SH melalui Kanit Shabara Ipda. I. R. Sitompul saat di konfirmasi sejumlah awak media di lokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kematian korban .

"Kita belum bisa memberikan keterangan saat ini penyebab kematian korban, sabar ya mas nunggu hasil pemeriksaan selanjutnya, "ujarnya .

Informasi dihimpun di lapangan, korban tinggal dikediamanya seorang diri sejak di tinggal istrinya yang meninggal dunia dua tahun yang lalu dan anak semata wayang korban masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan .

(GUS)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda