Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tingkatkan Sinergisitas, Wabup Asahan Hadiri Senam Bersama Yang Digelar Polres Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Polres Asahan menggelar olahraga senam bersama sebagai bentuk membangun sinergisitas dan silahturahmi bersama unsur tiga pilar plus yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan .

Senam bersama yang digelar Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK di lapangan tembak Mapolres Asahan Jumat, 14 September 2018, juga dihadiri Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc beserta DANDIM 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE dan Danyon 126/KC .

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK mengatakan, olahraga senam bersama ini merupakan momentum dalam menjalin silahturahmi antara unsur tiga pilar plus dalam menjaga kerukunan dan kekondisifan di Kabupaten Asahan agar tidak terjadi gesekan - gesekan di lapangan yang dapat mengganggu keharmonisan .

"Saya berharap melalui olahraga senam pagi bersama ini dapat memberikan sinergisitas sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam membangun Asahan yan lebih baik, "sebutnya .

"Mari kita amankan dan sukseskan bersama pelaksanaan Pilpres dan Pileg dan tidak boleh terjadi perselisihan dan perkelahian sesama TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten Asahan, "ajak Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi sembari mengatakan kiranya kekompakan yang sudah terjalin ini harus di jaga bersma .


 
Pada Kesempatan itu Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan mendukung kegiatan dan langkah Kapolres Asahan dalam menjaga tali silatuhrahmi antara TNI, Polri dan Pemkab Asahan dengan melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama .

"Senam pagi ini sangat bermanfaat, disamping badan sehat juga bisa sebagai sarana membangun tali silatuhrahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar plus dalam menjaga Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif sehingga terwujud Visi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri, "ungkapnya .

"Kita adalah motor penggerak dan suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing - masing, "ucap Wakil Bupati Asahan Surya Bsc .

Unsur tiga pilar plus merupakan benteng pertahanan dalam menjaga keamanan Negri ini, sehingga peran serta kita semua sebagai motor penggerak dalam menjaga keamanan sangat di perlukan demi terciptanya situasi Kantibmas. Untuk itu, mari kita bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Asahan apalagi sebentar lagi menjelang tahun Politik, "ujar Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono .

Dalam olahraga senam bersama yang di gelar Kapolres Asahan juga dilakukan pertandingan Bola Volly dan pembagian hadiah Lucky Draw . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda