Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati Asahan Hadiri Penyambutan Danrem 022/PT, Ini Yang Disampaikannya



ASAHAN, Infokepri.com
- Wakil Bupati Asahan Surya Bsc Bersama Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono dan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menyambut kedatangan Danrem 022/Pantai Timur Kolenel Inf. Raden Wahyu Sugiarto, Rabu 26 September 2018 .

Penyambutan Kunjungan kerja Danrem 022/PT di Kodim 0208/AS juga di hadiri Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Irfan Rifai SIK, Kejari Asahan, Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol, Danlanal Tanjungbalai Letkol Laut. P Ropitno, Kejari Asahan Robet Hutagalung dan Kejari Tanjungbalai Zulfikar Tanjung .

Komandan Korem (Danrem) 022/PT, Kolonel Inf. Radan Wahyu Sugiarto dalam kunjungan kerjanya didampingi Kasi Intelrem, Kasi Terrem dan Kapen Rem

Dalam sambutannya Danrem 022/PT, Kolonel Inf Radan Wahyu Sugiarto mengatakan perlu diketahui tugas TNI dalam menjaga teritorial agar tetap aman dan kondusif harus melakukan pembinaan serta pendekatan melalui Babinsa di tengah - tengah masyarakat .

"Sinergisitas dan solidaritas semua unsur sangat diperlukan dalam menciptakan stabilitas keamanan dalam pemilu Pilpres dan Pileg 2019 mandatang, "sebutnya .

Danrem 022/PT juga mengajak seluruh TNI dalam Pilpres dan Pileg 2019 harus bersikap netral .


"TNI merupakan benteng negara. Untuk itu, TNI harus menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2019 dan tidak melakukan politik praktis dengan mendukung salah satu calon Presiden dan Legislatif, "kata Danrem 022/PT Kolonel Inf. Raden Wahyu Sugiarto menegaskan .

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc mengharapkan kunjungan kerja yang dilaksanakan Danrem 022/PT dapat meningkatkan sinergisitas seluruh stekholder di Kabupaten Asahan .

Surya Bsc juga yakin, kunjungan Danrem di Asahan mampu memberikan makna tersendiri dalam meningkatkan jalinan silaturahmi TNI, Polri dan Pemkab Asahan bersama unsur lainnya dalam memelihara keharmonisan .

"Pemkab Asahan mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilakukan oleh TNI dan Polri dalam menjaga NKRI tetap Aman dan kondusif, khusnya  Kabupaten Asahan sampai saat ini tetap aman dan damai, "ungkap Wakil Bupati Asahan Surya Bsc .

(GUS)



About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda