TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis



ASAHAN, Infokepri.com
- TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Rakornis PKK juga di hadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin dan Wakil Ketua TP PKK Asahan serta Pejabat Pemkab Asahan, Selasa 24 September 2018 .

Dalam arahannya  Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Sekdakab Asahan Taufik ZA mengatakan, PKK ada di tengah - tengah masyarakat perannya sangat diperlukan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan mengsukseskan program Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga .

"Teruslah berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas, karena inovasi mampu menjadikan setiap kecamatan dan desa lebih baik, "kata Taufik ZA .

 
Ia juga berharap antara TP PKK Kabupaten Asahan dan PKK Kecamatan agar selalu senantiasa dapat meningkatkan sinergisitas sehingga program PKK dapat terlaksana dengan baik sesuai tujuan bersama .

"Tujuan gerakan PKK adalah meningkatkan dan membantu program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkap Sekdakab Asahan Taufik ZA menambahkan .

Dalam Rakornis TP PKK Asahan juga di lakaksanakan materi sesi tanya jawab dengan TP PKK dengan moderator dari Kasat Pol PP, Bapepeda dan BPKAD. (GUS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel