Hari Bhakti BP Batam Ke 47, BP Batam Gelar Gelar Lomba Jurnalis, Infografis dan Fotografi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Bhakti BP Batam Ke 47, BP Batam Gelar Gelar Lomba Jurnalis, Infografis dan Fotografi



BATAM, Infokepri.com - Kegiatan eksternal Hari Bhakti Badan Pengusahaan (BP) Batam yang ke 47 mengadakan lomba yang akan diikuti oleh insan pers dan masyarakat kota Batam dan Kepri pada umumnya.

Selaku Koordinator Kegiatan, Dendi Guatinandar saat ditemui sejumlah awak Media, Senin (1/10/2018) mengatakan dalam memperingati Hari Bhakti BP Batam ke 47, salah satu kegiatan yang dilaksanakan/lounching hari ini, diantaranya; Lomba Karya Jurnalis, dengan thema Kemudahan Perizinan berinvestasi di Batam, Event - event yang diadakan BP Batam, dan Pembangunan Infrastruktur.

Setiap karya yang diikutkan maximal dua (2), dan karyanya tersebut sudah di publis dari tanggal 01 Januari 2018, oleh medianya masing-masing ataupun media eloktronik dan cetak lainnya.

Lomba Infografis, kegiatan yang mana pertama kali diadakan di BP Batam ini, terbuka untuk umum. Dengan tema Investasi Industri, kegiatan BP Batam, Perizinan dan Parawisata.

Lomba Fotografi, dengan thema kemudaham perizinan berinvestasi, kegiatan BP Batam, dan infrastruktur, terbuka untuk umum, dan peserta maksimal kirim tiga (3) foto perkategori.

Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya dan semua gratis, kita buka pendaftaran dari tanggal 01 hingga 20 Oktober 2018, dan pada tanggal 21 sampai 24 Oktober 2018 melakukan penjurian.

"Pendaftaran dapat dilakukan melalui Website BP Batam atau datang langsung ke Humas BP Batam, selanjutnya pada tanggal 27 pengumuman pemenang, pada acara Car free night," Pungkasnya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel