Seorang Bayi Wanita Lahir Tanpa Memiliki Lubang Telinga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Bayi Wanita Lahir Tanpa Memiliki Lubang Telinga



BATAM, Infokepri.com – Seorang bayi bernama Messi Christian yang lahir pada 24 September 2018 disalah Rumah Sakit Swasta di kota Batam lahir tanpa memiliki lubang telinga layaknya bayi normal yang lahir dengan sempurna.

Putra pasangan suami istri dari Bentur Situmorang dan Roida Silalahi ini tidur pulas dipangkuan ibunya saat ditemui para awak media pada Senin (1/10/2018) di tempat tinggalnya di Perum Putra Jaya Cluster C Blok G Nomor 5 RT 005/RW 015 Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam.

Menurut Roida Silalahi bahwa sesuai anjuran dari dokter yang menanganinya, putra mereka itu harus segera dirujuk ke rumah sakit tipe A di Jakarta agar teliganya dioperasi.

Roida dan suaminya hanya bisa pasrah lantaran tidak memiliki biaya untuk mengoperasi lubang telinga dari Messi Christian.

"Suami saya sudah lama tidak bekerja dan kondisi anak kami saat ini yang sangat membutuhkan perawatan khusus" kata Roida dengan nada sedih .


Sambil meneteskan air matanya, Roida melanjutkan pembicaraannya, ia menyebutkan saat ini Messi belum memiliki BPJS mengingat baru beberapa hari lahir dan harus didaftarkan lebih dulu ke BPJS Kesehatan dan hal ini membutuhkan waktu. Untuk di operasi ke Jakarta sudah tentu membutuhkan biaya yang cukup besar.

“ Kami berharap kepedulian dari Pemko Batam dan dermawan untuk membantu biaya operasi agar telinga putra bungsu kami bisa normal,” katanya.

(RN/Pay )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel