Polsek Pulau Raja Berhasil Meringkus Seorang Pria Disinyalir Bandar Sabu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Pulau Raja Berhasil Meringkus Seorang Pria Disinyalir Bandar Sabu



ASAHAN, Infokepri.com
- Sat Reskrim Polsek Pulau Raja berhasil meringkus seorang pria berinisal RH (31) Warga Desa Mekar Sari, Dusun 1, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan lantaran memiliki narkotika jenis sabu Senin 1 Oktober 2018 .

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Pulau Raja AKP. MT Aritonang SH, dalam siaran persnya kepada sejumlah awak media mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi yang diterima dari masyarakat yang resah dengan transaksi narkotika jenis sabu yang sering di lakukan tersangka .

 

Selanjutnya, tim melakukan pengintaian dan penyelidikan, tidak berselang lama sekitar pukul 12.00 WIB tim menemukan seorang pria sesuai ciri yang diinformasikan sedang berada di belakang rumah kosong milik salah satu warga sedang menunggu pembeli sabu.

"Dari tangan pelaku saat di gledah tim berhasil menyita 2 paket plastik klip berisi sabu dan satu klip plastik sisa sabu baru dipakai serta barang bukti alat hisap, "ungkap Kapolsek Pulau Raja AKP. MT Aritonang menambahkan .

Guna penyelidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku langsung di gelandang ke Mapolsek Pulau Raja berikut barang buktinya.

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel