Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Kinerjanya Cemerlang



KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan penghargaan kepada Satreskrim, Satres Narkoba dan Satintelkam atas prestasi pengungkapan kasus dan kamtibmas di Kabupaten Karimun. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan usai pelaksanaan apel bersama yang digelar di halaman Mapolres Karimun, Rabu (17/10/2018) 

Satreskrim Polres Karimun menerima penghargaan itu lantaran berhasil mengungkap kasus pembunuhan pengawai Wisma yang terungkap dalam waktu kurang dari 5 jam.
Sedangkan Satresnarkoba menerima penghargaan lantaran berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat 3 kilogram ke Karimun dan penghargaan diberikan kepada Satintelkam Polres Karimun lantaran berhasil menjaga Karimun tetap kondusif.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya mengatakan pemberian penghargaan ini berkat kerja keras dari personil atas kasu-kasus serta dedikasi kerja mereka yang tinggi.

"Penghargaan ini diberikan berkat kerja keras dan dedikasi kerja yang tinggi dalam upaya mereka mengungkap kasus dan mendeteksi secara dini gangguan Kantibmas,” katanya.

Penghargaan atau Reward, lanjut Kapolres, tidak sampai disini nanti kita akan laporkan ke Polda Kepri  atas prestasi yang diraih oleh personil Polres Karimun.

Kapolres Karimun menambahkan untuk anggota yang menerima penghargaan nantinya akan diberi kesempatan untuk memperbaiki karirnya, sedangkan untuk perwira akan diberi kesempatan untuk pendidikan lebih lanjut serta untuk bahan pertimbangan jika terjadi mutasi dan rotasi nantinya.

“Untuk kedepanya penghargaan dan Rewad juga akan di berikan kepada personil Polri baik yang bertugas di Polres maupun di Polsek-Polsek yang mempunyai prestasi dan dedikasi kerja yang baik,” katanya.

(RN/Pri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda