Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Masyarakat Serbu Bazar Sembako Yang Diadakan Pemko Batam Secara Serentak Disetiap Kecamatan


 
BATAM, Infokepri.com- Pemko Batam mengadakan Bazar sembako secara serentak di seluruh kecamatan se Kota Batam, Bazar sembako ini dibuka oleh Walikota Batam H. M Rudi SE, Rabu (17/10/2018).
 
Teknis pembagian kupon bazar sembako ini diatur oleh pihak kelurahan dan pihak kecamatan masing-masing bekerja sama dengan RT/RW nya. Seperti di Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung pembagian Bazar Sembako dilakukan di SP Plaza.
 
Begitu Bazar sembako ini dibuka di SP Plaza masyarakat Kelurahan Sei Langkai langsung berbondong-bondong menyerbu Bazar sembako tersebut hingga pihak panitia sedikit kewalahan melayaninya. Kendati demikian Bazar sembako ini berjalan dengan tertib dan aman.  
 
Camat Sagulung Reza Khadapi mengatakan Bazar sembako murah ini diadakan untuk membantu masyarakat  yang ekonominya kurang mampu. Kupon dibagikan oleh RT/RW dan 1 kupon dibagikan untuk 1 Kepala Keluarga (KK) dan dibayar RP 50 ribu,-
 
Satu kupon itu katanya, warga akan mendapat beras sebanyak 5 kg, minyak goreng  2 liter dan gula 1 kilogram.


“Satu paket sembako itu jika dibeli di warung harganya sekitar Rp 100 ribu,-,” katanya.
Ia menyebutkan untuk Bazar sembako kali ini ada dua ribu paket sembako yang dibagikan untuk dua kelurahan.

Lebih lanjut disebutkannya bahwa Bazar sembako murah ini bukan yang pertama kali namum saat menjelang hari raya Idul Fitri kemarin Pemko Batam juga mengadakan Bazar sembako murah.
 
“ Rencananya bulan Desember mendatang Pemko Batam akan menggelar Bazar Sembako untuk membantu masyarakatyang mau merayakan Natal,” katanya.
 
Yanti, salah seorang warga kavling Seroja Blok A, RT 02/RW 17 Dapur 12 mengatakan Bazar sembako ini sangat membantu warga yang kurang mampu. Ia mengaku baru kali ini mendapat kupon Bazar sembako.
 
“ Saya sangat berterima kasih kepada Pemko Batam khususnya Pak Walikota yang telah berkenan melakukan Bazar sembako ini lantaran dapat meringankan beban orang yang kurang mampu,” katanya. 

Pembagian Bazar sembako untuk Kelurahan Sungai Pelungut dan Sei Lekop dilakukan di BBC Dapur 12.
 
(RN/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda