Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolsek Sekupang : Polresta Barelang Dirikan Tenda dan Turunkan Dokter Bantu Korban Kebakaran di Tiban I



BATAM, Infokepri.com - Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan penyebab kebakaran yang menghanguskan belasan rumah, dugaan sementara disebabkan dari kompor dan konsleting listrik, Jum'at, (19/10/2018) 

Kebakaran ini awalnya diketahui oleh salah seorang warga yang melihat adanya kepulan asap disertai kobakaran api, sekitar pukul 06.00 WIB disalah satu rumah tetangganya, namun apa daya kebakaran sudah meluas, sehingga sulit dipadamkan. 

Sekitar pukul 08.40 WIB,katanya, dengan bantuan dari unit pemadam kebakaran Pemko Batam, kobaran api dapat dikendalikan dan dipadamkan.

 "Dari keterangan saksi, api berasal dari belakang rumah salah satu warga. dan dugaan sementara sumber api dari kompor dan konsleting listrik, penyelidikan masih berlanjut, " terangnya. 
Saat ini, di lokasi warga bersama instansi pemerintah, mendirikan tenda - tenda dan posko donasi. Bagi korban kebakaran di Tiban 1 (kampung ruli), Sekupang - Batam.

Lebih lanjut, Kapolsek Sekupang menambahkan, untuk nilai kerugian materil belum bisa ditafsir, dan melihat kondisi yang berdempetan dan bangunan semi permanen, rumah yang terbakar kurang lebih ada 19 unit. 

"Musibah ini tidak ada korban jiwa, tapi kita menurunkan pelayanan kesehatan dari Klinik Polresta Barelang, beranggotakan 6 personel berikut dokter umum bagi korban kebakaran selama dibutuhkan," pungkas Kompol Oji Fahroji.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda