Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi PAUD Pelangi Fathul - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi PAUD Pelangi Fathul


ASAHAN, Infokepri.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi PAUD Pelangi Fathul yang terletak di Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin 29 Oktober 2018 . 

Kehadiran Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang di dampingi Kadis Kesehatan dr Aris , Kadis Pendidikan Asmunan dan Camat Rawang Panca Arga.

 Dalam sambutannya ia menyampaikan Apresiasi kepada Pengelola Paud Pelangi Fathul atas kesungguhannya dalam mengelola lembaga pendidikan di tingkat Paud dan TK . 

"Kesederhanaan lembaga pendidikan Pelangi Fathul masih mampu menjalankan lembaga pendidikan di tingkat paud, sehingga menjadi sanggar kegiatan belajar dan bermain yang mampu melahirkan anak didik yang mumpuni, "ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua TP PKK Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menghimbau agar Dinas Pendidikan dapat memberikan perhatian khusus di tempat pendidikan PAUD dan TK karena pendidikan di usia dini sangat berpengaruh bagi generasi penerus . 

"PAUD dan TK merupakan pendidikan dasar untuk penerus bangsa. Untuk itu, saya berharap perhatian khusus dapat di berikan sehingga melahirkan generasi muda yang tangguh dimasa yang akan datang, "sebutnya . 

Sementara itu dalam kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang di PAUD pelangi Fathul juga dilaksanakan cara cuci tangan pakai sabun kepada peserta didik PAUD sebagai dasar pola hidup sehat dan dalam kunjungan itu juga di serahkan berupa bingkisan perlengkapan sekolah . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel