Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Apresiasi Kapolres Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Nadzir Masjid



ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menggelar acara silaturahmi dengan Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Nadzir Masjid se Kabupeten Asahan.

 Silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Asahan juga di hadiri Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Wakapolres Kompol. M Taufik, Ketua MUI, Ketua FKUB dan para Pejabat Polres Asahan . 

Selain menggelar silaturahmi dengan para alim ulama dan nadzir Masjid juga dilaksanakan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pilgubsu 2018 dan menjelang Pilpres dan Pileg 2019, di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan Gambir Baru, Kamis 4 Oktober 2018 .

 "Telah usai sudah Pilkada Sumut, mari kita satukan langkah untuk membangun Asahaan, pilihan boleh berbeda, tapi kita adalah Satu. Satu Bangsa dan Tanah Air, "sebut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK . 

Pesta demokrasi dalam Pilpres dan Pileg 2019 akan kita laksanakan. 

"Kita jadikan Pilpres dan Pileg 2019 berjalan sukses karena kita pelopor kedamaian dan jadikan Kabupaten Asahan tetap aman, damai dan sejuk sesuai dengan keinginan kita bersama, "ungkapnya . 

"Mari kita jaga kemanan dan kenyamanan Kabupaten Asahan, karena menjaga kedamaian di Kabupaten Asahan dan menjaga NKRI tetap aman dan kondusif merupakan tugas kita bersama sebagai anak Bangsa Indonesia, "kata Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menambahkan.

Selanjutnya, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi mengajak seluruh masyarakat Asahan agar bijak menggunakan Medsos, karena menyebarkan berita HOAX, ujaran kebencian dan SARA dapat memicu konflik yang mengakibatkan kehancuran NKRI.


Kapolres Asahan juga menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas bagi siapapun yang menyebarkan berita HOAX dan SARA . 

Sementara itu Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Buapati H. Surya Bsc menuturkan, Pemkab Asahan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Asahan, karena kegiatan seperti ini dapat menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi .

 "Pemkab Asahan sangat mengapresiasi silaturahmi yang di gagas Kapolres Asahan. Disamping dapat memupuk tali persaudaraan, kegiatan seperti ini juga dapat bermanfaat sebagai sarana dalam menambah Iman dan Taqwa terhadap ALLAH SWT, "ujar Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc seraya mengatakan Indonesia adalah rumah kita bersama yang harus kita jaga, agar tetap nyaman dan damai . 

Amatan Infokepri.com di lokasi, ribuan Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Nadzir Masjid se Kabupaten Asahan hadiri acara silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Asahan. 

Silaturahmi bersama itu juga di isi dengan Tausyiah dan siraman rohani dari Al - Ustadz Drs. Samin Pane MA . 

Acara silaturahmi yang di gelar Kapolres Asahan juga diberikan bingkisan sembako kepada para penggali kubur, bilal mayit dan nadzir Masjid sebanyak 1.200 bingkisan sembako berisi beras, minyak dan gula pasir.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda