Tebing Tinggi Juara Umum Jambore TTG XVIII Tingkat Sumut 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tebing Tinggi Juara Umum Jambore TTG XVIII Tingkat Sumut 2018


TEBINGTINGGI, Infokepri.com – Piala bergilir Jambore teknologi tepat guna XVIII Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 akhirnya berhasil diraih oleh Pemko Tebingtinggi setelah berhasil menjadi Juara Umum Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-28 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018.  

Piala bergilir Jambore TTG itu diserahkan oleh Gubernur Sumut melalui Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Pemprov Sumut,  Noval Mahyar SH Mhum kepada Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir H Oki Doni Siregar, di acara penutupan jambore, Rabu (16/10/2018)
 
Gubernur Sumut dalam sambutannya yang disampaikan oleh Noval Mahyar mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan jambore.
 
“Kami juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada pemerintah kabupaten/kota, dinas/instansi terkait tingkat Provinsi Sumut yang telah menjadi peserta jambore,” katanya.
 
Ia menyebutkan semoga Jambore TTG ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pemanfaatannya, harus ditindaklanjuti secara konsisten dalam berbagai kebijakan dan program dengan memberikan akses yang seluas-luasnya kepada masyarakat, untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan.
 
Sementara itu, Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir H Oki Doni Siregar mengucapkan syukur lantaran Jambore yang digelar di Tebing Tinggi bisa berjalan sukses.
 
“ Kegiatan jambore TTG ini dapat membangun semangat kreativitas dan inovasi masyarakat yang harus ditanamkan sejak masa kanak-kanak,”katanya.
 
Lebih lanjut disebutkannya selaku tuan rumah, Pemko Tebing Tinggi telah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta dan Wakil Walikota Tebing Tinggi juga memohon maaf jika dalam penyambutan dan pelayanan dapat menyinggung  seluruh peserta
 
Pemenang Jambore TTG tingkat Sumut Tahun 2018, antara lain kategori kabupaten/kota,  juara satu Pemko Tebing Tinggi yakni pendeteksi dini banjir dan grafika kayu sederhana. Katagori instansi juara satu Universitas Medan Area .

Untuk kategori umum ornamen stand terbaik juara satu Tapanuli Selatan, Dekorasi stand terbaik Kota Binjai, Stand faforit Kota Tebing Tinggi, Penjaga stand kreatif Jefri Ansah Harahap dari kabupaten Padang Lawas Utara, Penampilan kesenian terbaik Kota Tebing Tinggi dan Inovator terbaik, Suherman dari Kota Tebing Tinggi.
 
 (Jan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel