Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumut Kunjungi Kecamatan Air Joman



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka melakukan penilaian kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara tahap penyisihan tahun 2018. Tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Kamis 18 Oktober 2018 .

Kedatangan rombongan Tim penilai kecamatan se Provinsi Sumataera Utara itu langsung disambut Asisten II Bidang Ekonomi dan Bangunan Jhon Hardi Nasution M.Si di dampingi para Camat dan OPD berserta Forkopimcam .

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Ekonomi dan Bangunan Jhon Hardi Nasution M.Si menyampaikan, kecamatan merupakan bagian dari wilayah dari daerah kabupaten / kota yang di pimpin Camat dan memiliki peran strategis dalam mendukung pelaksanaan otonomi daerah .

Masih kata Jhon Hardi, camat adalah prmimpin dan kordinator peyelenggaraan Pemerintahan di wilayah kerja kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya mendapatkan pelimpahan sebagai kewenangan Bupati dan Walikota untuk melaksanakan sebagian urusan pemerintahan yang menjadi kewenagan Daerah Kabupaten / Kota .

"Saya berharap Camat dan para staf agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan dalam mejalankan roda pemerintahan, "ungkapnya .

Dikatakannya, pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara ini berpedoman kepada Kepmendagri Nomor 72 tahun 1998 tentang pedoman penilaian kecamatan terbaik .

"Penilaian kecamatan terbaik dilakukan untuk mendorong kompetisi yang sehat antara camat beserta seluruh jajarannya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintahan untuk masa depan, "ujar Jhon Hardi menambahkan .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda