Wagub Kepri : Hari Kesaktian Pancasila 2018 Sebagai Moment Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wagub Kepri : Hari Kesaktian Pancasila 2018 Sebagai Moment Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan

Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di halaman kantor Guberur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (1/10/2018), Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk menjadikan moment peringatan hari Kesaktian Pancasila 2018 untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dan mendukung pembangunan di provinsi Kepri.
“ Kita harus menjadikan momen peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini untuk merapatkan barisan bersatu padu mengisi kemerdekaan ini dan meningkatkan pembangunan Kepri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.


Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila ini mengambil thema “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa” diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan Ikrar Tragedi Nasional, UUD 1945 dan berdoa bersama.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak membacakan ikrar yang isinya untuk bersama-sama setia dalam menjaga kesaktian dan kewibawaan pancasila. Sehingga tidak ada negara manapun atau paham apapun yang bisa mengusik keutuhan NKRI.


Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Kepri mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mendoakan dan berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat Palu yang terkena bencana tsunami.

Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila ini juga dihadiri oleh Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, pimpinan FKPD, OPD, tokoh masyarakat, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan anggota gerakan Pramuka.

(RN/Pay)
Share it:

Advetorial

galery

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: