REI Ekspo 2018 Gelar Pameran Industri Property Memberikan Diskon dan Promo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

REI Ekspo 2018 Gelar Pameran Industri Property Memberikan Diskon dan Promo



BATAM, Infokepri.com 
- Real Estate Indonesia (REI) Ekspo 2018 menggelar pameran yang diikuti 16 property dan pameran Industri Property tahun ini merupakan yang terbesar dan terlengkap, bekerja sama dengan Bank BTN Konvensional dan Syariah, serta pengembang, developer dan pendukung lainnya.

Di pameran ini menampilkan design-design bangunan terkini dengan beragam program, promo dan discount seperti tahun-tahun sebelumnya.

“ Saat ini masyarakat kita sangat jarang sekali membeli rumah dengan cara cash dan harga rumah naik terus. Dikarenakan lahan semakin lama semakin sedikit,” kata Ketua REI Batam, Achyar Arfan

Ia menyebutkan agar masyarakat dapat memiliki rumah walau harganya naik terus, Bank hadir dengan program-program uang muka yang rendah, bunga KPR yang juga rendah dan lainnya.

Serta memperkenalkan design-disign baru, dan tentunya dengan berbagai pilihan harga serta lokasi bangunan. Semua proyek tersebut, sudah diseleksi dan memenuhi syarat oleh pihak Bank.

Dalam pameran ini, kata, bertujuan untuk mengudaksi masyarakat bahwa disinilah tempatnya dan saatnya, bahwa proyek-proyek yang dilaksanakan oleh REI Batam merupakan proyek bonafit bukan bodong dan masih banyak ditemui masyarakat beli rumah dengan harga murah, namun rumahnya tidak kunjung dapat dihuni.

Sementara itu, Ketua Panitia REI Ekspo, Edison mengatakan, pameran Tahun ini diikuti oleh, 16 industri properti, Pengembang,  developer, Disaign interior,  dan pendukung lainnya.

"Dengan capaian target sekitar RP 65 milyar, pameran ini digelar dari tanggal 03 sampai dengan 14 September 2018. Di Atrium Bagian Timur, Mega Mall, Batam Centre - Batam," terangnya.

Adapun Industri Properti yang mengikuti REI Ekspo 2018 adalah ; Bukit Indah Suka Jadi, Central Sukajadi, Pollux, Oxley, Orcard Park, Fanindo, Dwi Cipta, Costarica, dan lainnya.

Deputi Branch Manager BTN, Ardi Dermawan saat menggelar konfrensi pers di Griya REI Batam (1/10/2018), Batam Centre, Batam mengatakan pihaknya selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh REI Ekspo tahun

Discount Profesi 50%, Administrasi 50%, suku bunga dalam jangka waktu 25 Tahun mulai dari 0,5% (Subsidi), 8.25 (non subsidi), 9.5% (multi guna).

“Melihat kondisi ekonomi Batam yang naik turun saat ini, kepada nasabah yang mengajukan Kredit agunan rumah kita memberikan jangka waktu hingga 15 Tahun," tutupnya.

Dan dari pihak Bank BTN Syariah, Montgage & Customer Head Arif Wibowo menambahkan, untuk discount sama dengan Konvesional, selain itu kita meberikan uang muka bisa sampai hingga 5%
Untuk  potongan angsuran KPR.
Selama 3 Tahun, bagi PNS, BUMN, ASN, TNI/Polri)
Selama 2 Tahun, bagi Pekerja/swasta
Selama 1 Tahun, bagi Wiraswasta

Selain itu, katanya, pihaknya juga melayani, Renovasi, Multi manfaat (pembelian barang-barang perlengkapan rumah), Multi jasa (Pendidikan, Kesehatan, Pernikahan, Liburan

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel