Bupati Karimun Membuka Kegiatan Bakti Sosial TNI KB-Kes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Membuka Kegiatan Bakti Sosial TNI KB-Kes



KARIMUN, Infokepri.com
- Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka kegiatan Bakti Sosial TNI KB - Kes dan hari kesatuan Gerak PKK KB-Kesatuan tahun 2018 yang dilaksanakan di Posyandu Lavender, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun,  Kamis (1/11/2018)

Dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat di daerah, TNI bersama BKKN mengelar pelayanan KB kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, pemerintah sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0317 dan BKKBN .

"Dengan adanya kegiatan pelayanan KB ini semoga kedepannya dapat meningkatkan kwalitas kesehatan serta  meningkatkan kesejahteraan di dalam keluarga karena sesuai dengan Azam Karimun,” katanya.

Ia megharapkan agar kedepannya pelayanan serta penyuluhan KB kepada masyarakat terus di tingkatkan apa lagi di Karimun sudah dibentuk Kampung KB di setiap kecamatan.

Sementara itu Komandan Kodim 0317 TBK . Letkol ARM, Rizal Analdie mengatakan. Kegiatan ini merupakan untuk menghidupkan lagi program pemerintah tentang pelayan KB dalam hal pengendalian penduduk serta kesehatan masyarakat.

"Adapun pelayan yang diberikan berupa KB gratis, penyuluhan kesehatan  terhadap masyarakar,” kata Analdei

Analdie menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera di di dalam keluarga kecil.

Acara Bhanti sosial tersebut juga dihadiri oleh BKKBN propinsi, Ketua PKK Karimun serta intansi lainya. (RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel