Gelar Silahturahmi Kamtibmas Dengan Pengurus Permabudhi, Kapolda Kepri Ajak Sukseskan Pemilu 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Silahturahmi Kamtibmas Dengan Pengurus Permabudhi, Kapolda Kepri Ajak Sukseskan Pemilu 2019



TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Saat ini kita akan menghadapi Pemilu 2019 dan sudah masuk dalam tahapan Kampanye, untuk kesiapaan dalam menghadapi Pemilu 2019, Polda Kepri sangat membutuhkan kerja sama dengan seluruh stakeholder.

“ Ditengah situasi Pemilu, hindari politik identitas (Suku, Agama, Ras dan antar Golongan) bersama-sama  wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, dengan tidak terprovokasi, dan tidak mudah di adu domba,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik saat menggelar silahturahmi Kamtibmas dengan Pengurus Daerah Provinsi Kepri dan Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) pada Senin (12/11/2018) di gedung Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun,  Dirjen Bimas Budha Kemenag, Caliadi.SH, MH, Staf Ahli Menag IJP (Purn) Budi Setiawan, Ketua Umum Permabudhi, Arif Harsono,  PJU Polda Kepri, Ketua Permabudhi Prov Kepri, Hengki Suryawan,  Ketua Permabudhi Kab/Kota beserta Pengurus Permabudhi se Prov Kepri.

 

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto Sik juga menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Polda Kepri dan jajaran bersama Pengurus Permabudhi Prov Kepri dan Kab/Kota se Prov Kepri

“Dalam Kepolisian modern Polda Kepri harus mampu wujudkan 3P yakni Proaktif, Partnership dan Problem solving,” katanya

Ia menyebutkan agar pengurus Permabudhi selalu mengingat 3 prinsip sederhana umat Budha yakni : hindarkan kejahatan, lakukan kebaikan dan sucikan pikiran.

“ Kita harus selalu menjaga  kondusivitas dan marwah Kepulauan Riau, negeri segantang lada, bunda tanah Melayu,” tutup Kapolda Kepri

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel