Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati Hari Pahlawan Indonesia, Camat Sei Dadap Harapkan Generasi Penerus Junjung Tinggi Nilai Patriotisme



ASAHAN, Infokepri.com
– Camat Sei Dadap Amiruddin mengajak seluruh masyarakatnya untuk saling menghargai dan menghormati jasa para pahlawan kita yang telah berjuang mengorbankan nyawanya demi mempertahankan kemerdekaan NKRI.


“Apa yang kita rasakan saat ini merupakan hasil dari para pejuang bangsa. Untuk itu, selaku  generasi penerus kita harus lebih menjunjung tinggi nilai patriotisme dan pantang menyerah serta selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan,” kata Camat Sei Dadap, Amiruddin saat  ditemui di kantornya, Senin (11/11/2018).

Ia mengaku sangat mendukung arahan dari Bupati Asahan,  Taufan Gama Simatupang agar disetiap kecamatan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Indonesia Tahun 2018.

Seluruh jajarannya, pada Sabtu 10 November 2018 lalu menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Indonesia 2018 yang dilaksanakan di SMA Swasta Amal Bhakti Seikamah II dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah dirinya sendiri.

Menurut Amiruddin Marpaung, ketika memimpin upacara tersebut, Ia mengajak seluruh anak bangsa agar selalu menghargai dan mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semua sebagai syuhada bangsa .

"Bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai sejarah dan mengingat jasa para pahlawannya yang gugur di medan tempur dalam mempertahankan kedaulantan NKRI, "ungkapnya .

Masih kata dia, sebagai putra dan putri Bangsa Indonesia. Kita patut bersyukur telah menikmati hasil dari para pejuang bangsa yang telah mengorbankan diri demi kemerdekaan Indonesia .

"Apa yang kita rasakan saat ini merupakan hasil dari pejuang bangsa. Untuk itu, sebagai generasi penerus kita harus lebih menjunjung tinggi nilai patriotisme dan pantang menyerah dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi, "sebut Amiruddin Marpaung .

Upacara peringatan Hari Pahlawan Indonesia tahun 2018 itu, juga dihadiri Kapolsek Air Batu AKP Mahyudin, Danramil Air Batu Kapten Inf Nuryanto, Kepala Puskesmas Sei Dadap, dr Rahmat beserta ASN dan UPT Pendidikan Sei Dadap bersama perwakilan para guru dan siswa/i, tokoh masyarakat dan tokoh agama .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda