Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gelar Tabliq Akbar, Ketua Adz Dziniyah Asahan : Pendidikan Agama Diberikan Pada Anak Sedini Mungkin



ASAHAN, Infokepri.com
- Anak merupakan anugrah terindah dari Allah SWT yang di titipkan kepada kita. Untuk itu, peran kita sebagai orang tua sangat di perlukan dalam tumbuh kembangnya anak, oleh karena itu pendidikan agama di usia dini sangat di perlukan dalam kehidupan sehari - hari .

Hal itu dikatakan Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang pada saat acara Tabliq Akbar dan Pengajian Adz Dziniyah di Masjid An - Namiro, Keluraha Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur Kota Kisaran, Senin 26 November 2018 .

Pada kesempatan itu, Ketua Anz Dziniyah mengajak seluruh masyarakat baik kaum bapak dan ibu untuk selalu memberikan pendidikan agama di setiap saat dan selalu peduli terhadap pergaulan anak setiap harinya .

"Berikan pengertian terhadap anak kita tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas, maka anak akan mengerti mana yang baik dan yang buruk, "sebut Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang sembari mengatakan jika ingin terhindar dari musibah maka kita harus selalu meramaikan majelis ta'lim dan pengajian .

 

Sementara itu, Ketua BKM Masjid An Namiro Kedai Ledang, Humaidy Syamsuri Pane mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan pembangunan di Kelurahan Kedai Ledang .

"Masyarakat Keluran Kedai Ledang telah merasakan pembangunan yang diberikan oleh Pemkab Asahan walaupun pembangunan itu secara bertahap tapi pasti, "ungkapnya .

Masih kata Humaidy, pengajian ini merupakan wadah sebagai pemersatu ummat di Kelurahan Kedai Ledang .

"Saya berharap nantinya pengajian seperti ini bisa menjadi sarana dalam mempererat ukuwah dan kebangsaan, sehingga dapat menciptakan kedamaian dan kebaikan di tengah - tengah Masyarakat Asahan, "ujar Humaidy Syamsuri Pane menambahkan .

Pada Tabliq Akbar dan Pengajian Adz Dziniyah juga diisi Tausiah dari Al - Ustad Kumpul Pandapotan Panjaitan MA dari Medan dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian penali kasih  oleh Ketua Adz Dziniyah berupa beras kepada 76 anak yatim dan 53 kacamata baca bagi lansia yang terdiri dari 12 kelurahan yang berada di Kecamatan Kisaran Timur . (GUS)
 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda